Les privat excellent, Les Privat ke rumah, Guru Les Privat, Guru ke Rumah, guru privat ke rumah,guru les ke rumah, LES PRIVAT, GURU LES PRIVAT, GURU KE RUMAH, LES PRIVAT KE RUMAH

  • Program Les Privat yang diperuntukan bagi siswa/i kelas 6 SD / 9 SMP / 12 SMA.
  • JAKARTA TIMUR | JAKARTA SELATAN | JAKARTA BARAT | BOGOR | DEPOK TANGGERANG BEKASI Hubungi kami di : Mobile : 021-8341-5368 / 087880324466
.
  • Program Reguler yang diperuntukan bagi siswa/i kelas 1, 2, 3, 4, 5 SD / 7, 8 SMP / 10, 11 SMA.
  • ReProgram Les Privat yang di peruntukan bagi siswa/i kelas 12 SMA & ALUMNI. Program bertujuan Mempersiapkan siswa/i untuk menghadapi SIMAK UI, UMB & SNMPTN dll.
  • LES PRIVAT EXCELLENT, menawarkan Program Super Camp SNMPTN/SIMAK UI kepada Anda Siswa-Siswi kelas 3 SMA dan Alumni yang ingin SUKSES dalam SIMAK UI, UMB, dan SNMPTN untuk Masuk PTN Favorite / Masuk Universitas Indonesia (UI).
close
iklan 120 x 600 kanan
close
iklan 120 x 600 kiri

LES PRIVAT, GURU LES PRIVAT, GURU KE RUMAH, LES PRIVAT KE RUMAH

 
10 cara menyiasati liburan dan mengembalikan semangat belajar kalian.

1. Membaca buku
Mulailah luangkan waktu untuk membaca novel seru seperti Twilight atau novel karangan Raditya Dika yang lucu & kocak.

2. Bekerja paruh waktu
Menjadi seorang pekerja paruh waktu adalah hal yang sangat menyenangkan, karena dapat bertemu dengan orang-orang yang baru setiap harinya dan membuat kamu tetap sibuk di sela-sela menunggu untuk menjalani kuliah.

3. Rencanakan perjalanan liburan bersama teman-teman
Hal yang satu ini dapat membuat semangat kalian kembali pada performa awal. Liburan bersama teman-teman sangat membantu mengembalikan semangat belajar kalian untuk kembali menjalani kegiatan perkuliahan.

4. Mengadakan pesta di rumah

Jika kalian tidak sempat mengatur perjalanan liburan, mungkin kalian bisa mengundang teman-teman terbaik untuk datang ke rumah dan mengadakan pesta atau sekadar nongkrong bareng di rumah sambil bertukar cerita.

5. Berpikir positif
Cobalah selalu berpikir positif. Jangan coba untuk mempertanyakan "apakah saya sudah melakukan yang terbaik?" Semakin anda membersihkan pikiran dari hal-hal negatif, semakin besar kemungkinan kalian akan menangani hasil apapun dengan positif.

6. Meluangkan waktu dengan hobi
Hal seperti ini wajib dilakukan di masa-masa liburan seperti ini. Mungkin hobi kalian bersepeda atau ke salon bareng teman-teman. Lakukan apapun hal yang menyenangkan bagi kalian dan nikmati waktu yang kalian punya.

7. Bergabung bersama organisasi
Berorganisasi membantu kalian untuk dapat mengenal orang banyak dan mendorong kita untuk melakukan suatu hal secara sukarela. Coba cari info tentang organisasi seperti Greenpeace, WWF, dll.

8. Meluangkan waktu dan menikmati kegiatan Anda

Apapun hal yang kalian lakukan,kuliah, liburan, bekerja, membaca, olahraga, apapun itu cobalah untuk memanfaatkan waktu tersebut secara sebaik-baiknya.

9. Rencanakan kegiatan sebaik-baiknya
Merencanakan apa yang akan kalian lakukan selama liburan sangatlah membantu dalam mengembalikan semgat kalian untuk belajar kembali di perhuruan tinggi. Jangan sampai waktu liburan kalian terbuang secara percuma dan semangat belajar kalian tidak kembali seperti semula.

10. Selamat mencoba dan semoga kalian sukses untuk menyiasati liburan yang teramat panjang ini
eXTReMe Tracker
mit ping
 
 :! ! !
Copyright © 2012 - GLOBAL EXCELLENT. All right reserved