Les privat excellent, Les Privat ke rumah, Guru Les Privat, Guru ke Rumah, guru privat ke rumah,guru les ke rumah, LES PRIVAT, GURU KERUMAH, LES PRIVAT SD SMP SMA ( Cara Belajar Epektif )

  • Program Les Privat yang diperuntukan bagi siswa/i kelas 6 SD / 9 SMP / 12 SMA.
  • JAKARTA TIMUR | JAKARTA SELATAN | JAKARTA BARAT | BOGOR | DEPOK TANGGERANG BEKASI Hubungi kami di : Mobile : 021-8341-5368 / 087880324466
.
  • Program Reguler yang diperuntukan bagi siswa/i kelas 1, 2, 3, 4, 5 SD / 7, 8 SMP / 10, 11 SMA.
  • ReProgram Les Privat yang di peruntukan bagi siswa/i kelas 12 SMA & ALUMNI. Program bertujuan Mempersiapkan siswa/i untuk menghadapi SIMAK UI, UMB & SNMPTN dll.
  • LES PRIVAT EXCELLENT, menawarkan Program Super Camp SNMPTN/SIMAK UI kepada Anda Siswa-Siswi kelas 3 SMA dan Alumni yang ingin SUKSES dalam SIMAK UI, UMB, dan SNMPTN untuk Masuk PTN Favorite / Masuk Universitas Indonesia (UI).
close
iklan 120 x 600 kanan
close
iklan 120 x 600 kiri

LES PRIVAT, GURU KERUMAH, LES PRIVAT SD SMP SMA ( Cara Belajar Epektif )


LES PRIVAT, GURU KERUMAH, LES PRIVAT SD SMP SMA ( Cara Belajar Epektif ) LES PRIVAT EXCELLENT,--Tips Belajar Efektif dan Menyenangkan. Dan berikut ini adalah langkah yang anda wajib tahu bagaimana cara belajar efektif yang paling mudah dan bisa anda lakukan dari sekarang, sebelum anda menyesal untuk selamanya. Karena selain anda, mungkin juga pesaing anda yang juga membaca ini sudah mulai start dari sekarang.
Berikut ini adalah cara belajar efektif yang dapat anda terapkan :
1. Rangkumlah materi inti sehingga menjadi sebuah ringkasan
Pada cara belajar efektif pertama dalam semua materi pelajaran, pasti ada materi pokok. Nah, incarlah ini dan ringkaslah sehingga memudahkan anda dalam memahami setiap detail pelajaran. Dengan begitu, anda mampu memagang kuat apa yang sebenarnya harus dikuasai.
2. Aktif dan Kreatif dalam mengikuti pelajaran
Jangan menunggu bapak atau ibu guru atau dosen mengajukan sebuah pertanyaan kepada anda. Mulai sekarang, mulailah bertindak aktif ketika sedang dalam proses cara belajar efektif mengajar di kelas. Jangan pasif. Dengan begitu, hal-hal yang sekiranya benar-benar belum anda fahami mempunyai peluang lebih besar untuk langsung dijelaskan solusinya oleh para pengajar anda.
3. Belajar berkelompok
Nah, cara belajar efektif yang satu ini juga banyak memberikan manfaat yang sangat besar bagi anda. Dengan menerapkan belajar bersama atau kelompok, nantinya akan bisa saling sharing dengan teman-teman yang lain mengenai pokok-pokok materi pelajaran yang mungkin sulit dipecahkan atau difahami.
4. Mengembangkan materi pelajaran yang ada
Bagi sebagian besar pelajar, hal ini masih sangat jarang dilakukan atau diterapkan. Padahal jika cara belajar efektif ini dilakukan dengan baik, dampaknya akan sangat terlihat. Carilah segala hal / pertanyaan yang belum ada dalam soal-soal latihan, dan nantinya bisa anda tanyakan langsung kepada para bapak/ibu guru yang mengajar pelajaran itu. Mulai sekarang, kembangkanlah materi sebanyak mungkin agar bisa lebih mendalami materi pelajaran.
5. Disiplin dalam segala hal termasuk belajar
Nah, cara belajar efktif ini merupakan salah satu kunci berhasil atau tidaknya segala sesuatu. Tanpa adanya sebuah kedisiplinan, sepertinya mustahil untuk mencapai hasil yang maksimal. Aturlah belajar anda dan jalankanlah apa yang sudah anda rencanakan dengan disiplin tinggi.

Sesungguhnya cara belajar efektif yang paling mudah adalah belajar yang timbul dari dalam hati, bukan karena terpaksa.
eXTReMe Tracker
mit ping
 
 :! ! !
Copyright © 2012 - GLOBAL EXCELLENT. All right reserved